LASKAR PELANGI THE MOVIE

setelah kemaren dr jam dua siang gw ke 21 akhirnya jam setengah 7 malem gw baru bisa dapet kursi.

Laskar Pelangi bener2 film yang menyentuh hati, dan “nyentil” kita, bagaimana bisa dari kekurangan kita ternyata kita masih bisa menggapai impian kita, bagaimana bisa seorang anak kuli timah PN di pelosok pulau terpencil indonesia bisa kuliah di sorborne, perancis tempat belajaranya para ilmuwan dan penemu-penemu dunia .

dan juga ada anak yang namanya lintang, dia bener2 Genius…kemampuan matematikanya wowww….tp sayang bgt kenyataan dia harus jadi tulang punggung keluarganya harus menghentikan dia untuk menimba ilmu hanya smpe kelas 5 SD saja. Dan akhirnya setelah dewasa hanya menjadi tukangn apa gituh…
hiks ga adil…

But, awalnya gw duga filmnya akan se bagus bukunya….emang seh pilemnya bagus,mgk ga semuanya bisa digmbarkan dlm bentuk visual kali yah..dan ga bisa diceritain semuanya krn terlalu panjang…

i see, biarpun bgtu untungnnya gw dah nyiapin tissue yang gw bawa dr hari minggu yang semuala gw kira akan nonton film ini eh malah ntn film diatas yang absurd itu.
so guys, bagi yang ga suka ntn film indonesia, may be u must try this one…

menurut gw segh bintang 4 niy filmnya (****)

Leave a comment